June 24, 2024

SPORSIO

Sport Journalism, Education, Analysis, Prediction and Science

Van Dijk Liverpool Perlu Dirotasi, Kata Milner

1 min read

Sepak Bola - Liga Premier - Liverpool v Crystal Palace - Anfield, Liverpool, Inggris - 18 September 2021 Pemain Liverpool Virgil van Dijk

Liverpool perlu mengatur waktu bermain bek tengah Virgil van Dijk dengan hati-hati setelah pemain internasional Belanda itu kembali dari cedera panjang, kata gelandang James Milner.

Cedera lutut serius membuat Van Dijk absen untuk sebagian besar musim lalu dan Kejuaraan Eropa tahun ini, di mana Belanda tersingkir di babak 16 besar oleh Republik Ceko.

Linchpin pertahanan Liverpool Van Dijk diistirahatkan untuk kemenangan 3-2 Liga Champions mereka atas AC Milan, tetapi pemain berusia 30 tahun itu kembali untuk kemenangan 3-0 Liga Premier Sabtu melawan Crystal Palace di Anfield.

“Kita semua berpikir Virg adalah Superman dan dia, 99 kali dari 100,” kata Milner. “Tetapi cedera yang dia alami – dan terlihat sebagus yang dia lakukan sejak dia kembali – Anda tahu, dia belum berusia 21 tahun.

“Dia perlu dijaga juga, tidak peduli seberapa marahnya dia karena ditinggalkan dari tim. Dia akan perlu dijaga dan itu adalah rotasi.

“Saya pikir itu (rotasi) jelas penting. Posisi yang kami masuki tahun lalu, kami tidak beruntung dengan cedera dan pemain harus bermain di luar posisi. Saya pikir itu untuk membantu hal-hal seperti itu.”

Liverpool dilanda serangkaian cedera pada pemain kunci musim lalu saat mereka finis ketiga, gagal mempertahankan gelar Liga Premier mereka.

Klub Merseyside, yang bersama-sama berada di puncak Liga Premier musim ini bersama Chelsea, akan bertandang ke Norwich City pada Selasa untuk putaran ketiga Piala Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *