June 24, 2024

SPORSIO

Sport Journalism, Education, Analysis, Prediction and Science

Tuchel Chelsea Mengatakan Pulisic Diragukan Untuk Bentrokan Villa

1 min read

Gelandang Amerika Serikat Christian Pulisic menangani bola di babak pertama melawan Kanada selama pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia FIFA CONCACAF di Stadion Nissan.

Pemain depan Chelsea asal Amerika Christian Pulisic masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada tugas internasional bulan ini dan pertandingan Piala Liga Rabu melawan Aston Villa kemungkinan akan datang terlalu cepat baginya, kata manajer Thomas Tuchel.

Pemain berusia 23 tahun itu mendapat masalah dalam kemenangan 4-1 Amerika Serikat atas Honduras dan melewatkan kemenangan 1-0 Chelsea di Liga Champions atas Zenit St Petersburg dan kemenangan 3-0 hari Minggu atas Tottenham Hotspur di Liga Premier.

“Saya pikir bagi Christian pertandingan melawan Villa mungkin agak terlalu dekat. Saya harap saya salah tetapi ini adalah kesan saya,” Tuchel, yang timnya tidak memiliki tembakan tepat sasaran di babak pertama melawan Tottenham, kepada wartawan di Minggu.

“Dia tidak dalam pelatihan sejauh ini, tetapi mari kita lihat besok. Mungkin jika dia memiliki perkembangan yang baik hari ini … itu mungkin. Akan sangat menyenangkan bagi kami untuk memilikinya tetapi bagi saya itu agak diragukan.”

Chelsea membaik di babak kedua melawan Tottenham setelah memasukkan gelandang Prancis N’Golo Kante untuk menyegel tiga poin.

Pengatur kecepatan awal memiliki 13 poin dari lima pertandingan, sama seperti Liverpool dan Manchester United.

Mereka menghadapi Villa di putaran ketiga Piala Liga pada hari Rabu sebelum pertemuan liga dengan juara Manchester City pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *