July 16, 2024

SPORSIO

Sport Journalism, Education, Analysis, Prediction and Science

Roglic Mendekati Gelar Spanyol

1 min read

Pengendara sepeda Slovenia Primoz Roglic dari Jumbo-Visma.

Miguel Angel Lopez meraih kemenangan di etape 18 Vuelta a Espana ketika pemimpin balapan Primoz Roglic (Jumbo-Visma) semuanya memastikan mahkota Vuelta kedua berturut-turut.

Pebalap Kolombia, yang memulai hari ketiga secara keseluruhan, melaju jauh dari kelompok kuda di Altu D’el Gamoniteiru untuk mengamankan kemenangan solo dan memastikan dia juga akan finis di podium pada hari Minggu di Santiago de Compostela.

Pemegang Red Jersey dari Slovenia, Roglic, menyelesaikan etape itu di tempat kedua, 14 detik di belakang Lopez dan enam detik di depan rekan setimnya, Enric Mas, yang berada di urutan kedua dalam klasemen keseluruhan dan berada di urutan ketiga di etape itu.

Etape 162,6 km terlihat banyak breakaways dan serangan dengan Australian Michael Storer (DSM) menjauhkan diri dari yang lain, mengambil jersey polka dot King of the Mountains dalam proses saat ia mencapai pendakian terakhir terlebih dahulu.

Roglic terpaut dua menit dan 30 detik di depan Mas yang berada di posisi kedua secara keseluruhan, dengan Lopez 23 detik lebih jauh di belakang pebalap Spanyol itu di posisi ketiga.

Etape 19 berjarak 191,2 km dari Tapia ke Monforte de Lemos, yang terlihat cocok untuk pelarian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *